Traveling Hobi yang Menghasilkan dan Menyenangkan



Traveling itu kegiatan yang sangat menyenangkan,  menghilangkan penat, menikmati indahnya semesta, menjelajahi tempat, dan mengenal budaya-budaya baru tentu menjadi hal yang menarik sekaligus pengalaman yang seru. Selain jalan-jalan, Traveling juga bisa menjadi peluang bisnis loh. menikmati hobi sembari menghasilkan uang tentu sangat menyenangkan. Jadi, siapa bilang bahwa traveling hanya membuat dompet semakin menipis, dan membuang-buang waktu saja. 



Saat ini, traveling bisa menjadi sumber penghasilan dan menjadi hobi yang menghasilkantergantung bagaimana cara kita mengaturnya, apalagi, saat ini teknologi sudah semakin canggih, jadi apa-apa sangat mudah dilakukan. 

Selain itu, traveling  membuat kita semakin produktif, produktif berkarya, profuktif jalan-jalan, dan produktif cari uang. Caranya bagaimana? berikut 3 tips agar hobi traveling bisa menghasilkan:

1. Hasil Potret
Jalan-jalan tanpa di abadikan, rasanya ada yang kurang. seperti sayur tanpa garam. Nah, jangan lupa bawa kamera atau sekedar memotret menggunakan handphone ketika teman-teman sedang traveling. Pilihlan angle yang menarik dan beda, pastinya foto akan terasa jauh lebih menarik. 

2. Menulis Artikel di Blog
Bagikan kisah perjalanan teman-teman melalui tulisan. kamu bisa mengumpulkan informasi mengenai tempat yang kamu kunjungi, seperti transportasi menuju ke lokasi, tiket masuk, sejarah, dan hal-hal menarik yang kamu dapat disana. setelah itu kamu bisa bagikan tulisanmu ke akun sosial media. 

3. Nge-Vlog di Youtube
Sekarang menjadi Youtuber adalah keinginan banyak orang, melalui video-video yang di unggah di Youtube bisa menghasilkan uang loh. tentu ada prosedurnya. nah, kamu bisa membuat akun Youtube, dan membuat konten Travelingmu. Tentu hal ini sangat menarik, videomu bisa di tonton oleh banyak orang. 

4. Open Trip
Nah, bisa juga menghasilkan uang dari traveling itu dengan membuka open trip, jadi bisa jalan-jalan secara gratis yang terpenting harus memberikan itenary yang menarik dan dibutuhkan. 

5. Tour Guide
Nah, selain itu dengan traveling pastinya bisa menambah pengetahuan, pastinya dengan ini bisa menjadi modal sebagai tour guide. 

Jadi nggak nyesel kan punya hobi traveling, hobi yang menyenangkan? Selain menyegarkan pikiran dapet uang juga kamu  bisa berkarya. 

Tidak ada komentar