Pakai Serum Pencerah Wajah Terbaik Bikin Wajah Glowing Sepulang Traveling

Setiap perempuan memiliki kecantikannya masing-masing


Serum pencerah wajah terbaik selalu aku cari menjadi solusi buat siapapun yang ingin merawat kulit wajah jadi glowing. Siapa sih yang biasanya setiap kali pulang traveling langsung panik cari produk perawatan wajah karena kulit wajah jadi kusam, kurang bercahaya dan intinya gak glowing lagi? Dari sekian banyak orang-orang yang panik, sudah pasti aku salah satunya. Selalu panik setiap pulang traveling, entah dari tempat yang dingin, bahkan dari daerah-daerah yang punya cuaca dan terik matahari yang kurang bersahabat.

Dan parahnya lagi, kita selalu bingung nyari cara balikin wajah glowing kita. Akhirnya mood jadi jelek, kurang percaya diri dan malas rasanya untuk sekedar ngumpul bareng temen atau menjalani aktivitas lainnya. Bagi Sebagian orang mungkin itu hal yang biasa dan kita orang-orang dengan type mood seperti itu selalu disebut lebay atau berlebihan. Dan nyatanya itu semua memang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia dan dialami oleh banyak perempuan yang sering insecure dengan lingkungan sekitar karena masalah wajah berminyak, kulit kusam dan penampilan jadi gak banget, pastinya Serum pencerah wajah terbaik menjadi solusi terbaik. 

Contohnya aku yang baru pulang backpacker dari Jogja selama lebih dari seminggu dengan alasan healing karena beban pekerjaan yang numpuk. Selama perjalanan healing semuanya belum terasa mengerikan. Semua berlangsung asik-asik aja. Jalan-jalan sepanjang Malioboro, belanja sana-sini, nyari tempat nongkrong khas anak muda Jogja, keliling tempat wisata viral di Jogja. Begadang bareng teman seperjalanan. Berjemur di pantai sampai lupa waktu. Dan segala hal tentang healing yang kadang buat kita jadi lupa pada beban hidup walau cuma setitik.

Pulang healing sudah lain cerita. Rasanya mood berubah drastis. Ditambah wajah kusam nggak terawat. Solusinya cari klinik perawatan yang bisa balikin wajah glowing dalam waktu singkat. Tapi masalahnya sudah pasti mahal. Solusi lain, nyari produk perawatan wajah di online market place. Tapi susah juga karena harus menyesuaikan dengan kantong pribadi yang tinggal sedikit sisa foya-foya saat healing. Nyari yang murah tapi efektif itu susah, mirip nyari jarum di tumpukan jodoh orang.

Beruntung akhirnya aku dapat rekomendasi produk perawatan wajah terbaik yang katanya 60X lebih efektif dari produk lainnya. Pond’s Triple Glow Serum, dengan formula khususnya efektif mengembalikan kecerahan wajah, melembutkan dan menjaga kelembaban kulit. Konsentrat serum dengan 3 penggabungan jurus sakti ini lebih efektif 60X dari Vitamin C.

Pond’s Triple Glow Serum mengandung Gluta-Boost-C untuk mencerahkan kulit. Kandungan glutathione yang dipercaya mampu mengembalikan kecerahan kulit wajah dengan efektif. Formula unik Gluta-Boost-C ini bisa menyamarkan flek hitam dan menjaga wajah untuk tetap cerah dan warna kulit merata. Impian Kembali glowing pasti segera terwujud.

Pond’s Triple Glow Serum


Selain itu Pond’s Triple Glow Serum juga mengandung Vitamin B3+ yang dikenal mampu membuat kulit tetap lembut, menyamarkan pori wajah sehingga terasa sangat mulus. Vitamin B3+ ini juga memang sudah teruji bisa menjaga keremajaan kulit.

Jurus selanjutnya yang dimiliki produk perawatan wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum ini adalah ia juga memiliki kandungan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Hyaluronic Acid yang dipunyai Pond’s Triple Glow Serum ini juga diklaim bisa menyerap hingga ke setiap lapisan epidermis kulit yang mengakibatkan wajah tampak lembab, sehat dan berkilau.

Dengan formula terbaik itu, akhirnya aku bisa mengembalikan kepercayaan diri lagi dan tampil glowing Kembali serta siap untuk beraktifitas Kembali di cuaca apapun. Pond’s Triple Glow Serum juga bisa aku dapatkan di mini market-mini market di dekat rumah. Dengan harga yang bersahabat dan juga 2 pilihan kemasan (botol dan sachet) yang eksklusif dan ekonomis, membuat aku bisa menghemat pengeluaran untuk perawatan. 

Pond’s Triple Glow Serum Mask



Selain itu juga formula unik yang dimiliki Pond’s Triple Glow Serum bisa aku dapat di Pond’s Triple Glow Mask. Jelas ini sangat membantu aku yang kadang malas ribet dengan tahapan-tahapan perawatan kulit seperti umumnya. Pond’s Triple Glow Mask ini cocok juga buat aku yang senang dengan hal-hal simple. Cuma dengan maskeran di tempat tidur atau sambil nonton drakor aku sudah mendapatkan perawatan wajah terbaik dari Pond’s.

Jadi sekarang aku gak panik lagi jika harus keluar rumah sepulang traveling ke tempat-tempat yang bikin kulit wajahku jadi kucel, kusam, dan gak cantik lagi. Kamu bagaimana? Masih panik sepulang traveling?

Tidak ada komentar