Liburan Tetap Tampil cantik dengan Scarlett Yang Bikin Kulit Jadi 3M



Semarang itu terik, tapi semua wisatanya menarik! Semenjak kuliah di semarang aku jadi makin suka jalan-jalan, explore Semarang yang wisata alamnya banyak banget. Tinggal di Jawa Tengah, yang terkenal dengan gunung-gunung yang indah dan gagah, bikin aku juga suka gunung, naik gunung emang capek, panas-panasan, berdebu, tapi kalau udah sekali coba, dijamin nagih! 

Di Semarang aktivitas aku cukup padat, dari mulai kuliah, rapat, dan banyak kegiatan lain yang dilakukan diluar ruangan. Aku bukan tipikal orang yang rajin pake lotion setiap hari, bahkan jarang. Padahal lotion bisa bikin kulit jadi lembap dan lembut. Karena sering terpapar sinar matahari, kulit aku jadi menggelap dan kering. Mungkin karena kurang ternutrisi kali ya. 

Nah, semenjak pandemi aku jadi lebih banyak menghabiskan waktu dirumah, sistem perkuliah pun dilakukan secara online. Aku juga memutuskan buat nggak pergi-pergian dulu ke tempat wisata ataupun naik gunung. Dan aku kepikiran, kenapa nggak dari kemarin aja aku manfaatin waktu luang ini buat lebih ngerawat tubuh. Akhirnya, baru-baru ini aku memutuskan buat menggunakan rangkaian produk body care dari scarlett deh. 

First time tahu produk scarlett karena banyak temen-temen aku yang pakai, dan juga di rekomendasiin buat nyoba scarlett. aku juga suka lihat review-review scarlett di media sosial. iseng stalk beauty blogger ternyata juga banyak yang review produk scarlett ini. Akhirnya, jadi stalking instagramnya scarlett dan tertarik buat coba rangkaian produk body carenya yang terkenal banget sama wanginya yang tahan lama dan juga dapat mencerahkan kulit. 

Nah karena bingung mau pilih varian apa, jadi sekaligus aku nyetok banyak aja, hehe. Untuk percobaan pertama, pilihan aku jatuh ke varian Body Scrub Romansa, Pomegrante Brightening Shower Scrub, dan Charming Fragrance Brightening Body Lotion. Kalo ditanya alesannya kenapa? Karena aku suka sama warnanya! Hihihi

Body Scrub Romansa 


Body Scrub Scarlett ini ada dua varian, Pomegrante dan Romansa. Karena aku lagi pakai yang varian romansa, jadi aku reviewnya yang Romansa dulu ya. Kemasannya itu di desain dengan simple, namun tetap manis dengan perpaduan warna putih dan pink ditambah motif bunga-bunga ditutupnya yang bikin cute. Pas tutupnya dibuka, ada lapisan stainless biar isi scrubnya nggak belepotan ke tutup. Jadi aman banget dong, di kemasan juga tercantum cara penggunaan dan ingredients


Cara pemakaiannya cukup mudah ya, tinggal balurkan keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit dan gosok secara perlahan, terakhir tinggal bilas deh. Cocok banget sambil me-time! Warna dari scrubnya itu putih, teksturnya cukup padat, buliran scrubnya halus dan nggak sakit saat di apply, jadi buat yang kulitnya sensitife nggak bikin iritasi ya. Wanginya enak banget dan soft, berasa balurin parfume yang bekelas ke tubuh! Oh iya, aku pakai scrub ini seminggu dua kali. 

Brightening Shower Scrub Varian Pomegrante 


Selanjutnya, ada Brightening Shower Scrub Varian Pomegrante, kemasannya berupa botol yang terbuat dari plastik dan transparan, jadi kita bisa lihat isi produknya langsung. Tutupnya dibuat flip-top ya jadi aman, gak mudah kebuka dan tumpah. Di botolnya juga tercantum cara pemakaian dan ingredients. 

Cara pemakainnya juga mudah banget ya, tinggal basahi tubuh, tuangkan sabun secukupnya dan usapkan diseluruh bagian tubuh, abis itu tinggal bilas dengan air. Waktu di usapin ketubuh, wanginya bikin ingin tuang lagi, hehe. Nah, kalo sabunnya bisa dipakai setiap hari, aku pakai sabun ini sehari dua kali, tiap mandi pagi dan sore. Karena ini lagi pandemi, temen-temen juga bisa pakai Brightening Shower Scrub buat cuci tangan ya. 

Warna sabunnya cantik, ada butiran kecil berwarna biru dan merah juga didalamnya. Teksturnya kental, dan lembut. Shower Scrub Scarlett ini bikin semangat buat mandi, selain jadi lebih maksimal buat membersihkan tubuh, wanginya juga bikin semangat! 

Fragrance Brightening Body Lotion Varian Charming 


Terakhir, ada Fragrance Brightening Body Lotion Varian Charming! Kemasannya juga berupa botol ya dan transparan. Tutupnya di desain dengan model lock unlock, jadi lebih safety dong. Di botolnya juga tercantum cara penggunaan dan ingredients ya guys. 

Botolnya simple, mudah untuk dibawa kemana-mana, cocok banget jadi temen liburan, dan bisa dibawa pas naik gunung, biar kulit tetap lembap dan ternutrisi walaupun terpapar sinar matahari dan debu. Biasanya aku pake body lotionnya ini sehari dua kali, setelah mandi pagi dan sebelum tidur. Untuk penggunaannya simple ya, tinggal diusapkan keseluruh tubuh secara merata hingga meresap ke tubuh. 

Warnanya cute, teksturnya halus, dan nggak cair. Waktu di apply ke kulit, mudah meresap dan nggak lengket juga. Wanginya berkelas guys, body lotion varian charming ini wanginya mirip parfume Baccarat Rouge 540 Eau De! Jadi makin percaya diri saat beraktivitas, hehe. 

Before-After Penggunaan Rangkaian Produk Body Care Scarlett 

Sempet nyesel sih, kenapa nggak dari dulu aja pakai produk Scarlett ini. Wanginya yang tahan lama, bikin rajin pakai body lotion dan makin semangat buat beraktivitas. Walaupun sibuk, tetap pake body care dari scarlett biar kulit ternutrisi. Berikut aku tunjukin ke temen-temen hasil dari pemakaiaan rangkaian body care scarlett ya! 

1. Before-After Body Scrub Romansa 


2. Before-After Brightening Shower Scrub Varian Pomegrante 
3. Before-After Fragrance Brightening Body Lotion Varian Charming 
Kulit aku jadi tampak lebih cerah, dan lembut. Setelah menggunakan scarlett, kulitku jadi terasa lebih sehat dan lembap walaupun secara bertahap dan butuh proses ya guys. Untuk pemakaiannya bisa digunakan dengan rutin ya biar hasilnya pun maksimal. Buat temen-temen yang punya kegiatan super sibuk, suka jalan-jalan atau hiking, scarlett ini cocok banget nih buat jadi rangkaian body care kamu. 

Kandungan dari Rangkaian Produk Body Care Scarlett 

Kandungan dari seluruh rangkaian produk body care scarlett ini mengandung Glutathione dan Vit E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan juga menutrisi kulit, paket lengkap banget gak tuh dapet 3M. Oh iya, Scarlett ini juga aman digunakan dan sudah terdaftar di BPOM, temen-temen bisa cek langsung. 

Harga dan Info pembelian produk Scarlett 


Seluruh produk Scarlett ini di bandrol dengan harga satuan Rp. 75.000, buat kamu yang mau lebih hemat bisa banget beli bareng temen-temen kamu dan pesen paket hemat, untuk paket hemat yang isinya 5 item Cuma 300.000 udah dapet box exclusive dan juga free gift. Kamu juga bisa jadi resellernya lho. 

Waktu produknya sampe rumah ternyata produknya juga dibaluti menggunakan bubble warp guys, jadi produknya nggak rusak karena scarlett memberikan packaging yang aman buat customernya. 

Belinya dimana ya kak? Kamu bisa order di whatsapp, line, instagram, atau shoppee Scarlett. Jadi, kamu tinggal pilih salah satu aja ya! 

Whatsapp: 087700163000 
Line: @scarlett_whitening 
DM instagram: @scarlett_whitening 
Shopee: scarlett_whitening

Tidak ada komentar