Liburan Jadi Lebih Menyenangkan Dengan Memanfaatkan Kebaikan Alami

"Kebaikan alami akan lebih diterima oleh tubuh, karena lebih aman dan bersahabat."
Menjalani kehidupan yang semakin mendewasa pastinya harus lebih baik lagi dari kemarin, pastinya agar bisa terus produktif dan semakin bahagia. Jadi sudah pasti mengurangi jajan sembarangan padahal sih niatnya biar kantong tetap aman hahaha. 

Nah, hal yang paling bikin aku happy itu bisa liburan bareng orang tersayang dan tetap produktif menulis, karena menulis bisa membuat aku berbagi apapun yang aku impikan, termasuk berbagai tempat yang pernah aku kunjungi. 

Keduanya menjadi hal yang sangat menyenangkan, untuk memastikan keduanya berjalan bersama, aku harus memastikan tubuh dan pikiran harus tetap sehat. 


Kebaikan Alami Membantu Liburan Jadi Lebih Menyenangkan

Terkadang salah satu cara aku untuk tetap hidup sehat itu salah satunya dengan banyak bergerak, makanya aku memilih traveling, sebab banyak hal yang bisa aku rasakan dan aku nikmati. Setiap langkah akan terasa menyenangkan dan banyak tantangan yang akan mengajarkan aku untuk mencintai alam semesta.

Di balik perjalanan yang terlihat indah, ternyata harus melalui beragam kejadian, entah itu sedih maupun bahagia. Bahkan, terkadang juga banyak kejadian drama ala sinetron. Untuk itu penting sekali menyiapkan fisik dan jiwa untuk tetap sehat adalah cara terbaik. 

Tapi, belakangan ini perubahan cuaca tak menentu dan kondisi polusi udara juga tak sebaik yang seharusnya, hal itu membuat aku harus extra menyiapkan asupan sehat buat tubuh.

"Aaah, kalau cuman batuk dan flu mah biasa, masih bisalah jalan-jalan," ucapku mengenai penyakit yang aku anggap sebagai remahan rengginang gitu.

Tetapi ternyata aku salah, batuk dan flu itu snagat menyiksa banget, bayangin saja pas liburan dalam kondisi batuk-batuk plus hidung meler, udah itu saat menikmati kuliner setempat juga nggak nikmat, kayaknya tuh hambar banget, beberapa kali pasti nyari tisu buat ngelap hidung, badan lemes dan rasanya pengen pulang nggak jadi liburan, tapi lirik dompet karena udah ngabisin duit beli tiket dan penginapan, tetep ya aku tuh nggak mau rugi. 

Alhasil saat liburan bukannya jadi fresh malah ngeribetin banyak orang terus bikin muka manyun, kalau gini kan nggak cakep buat foto-foto dan sakit bertambah parah. 


Untuk itulah penting banget menjaga tubuh agar tetap sehat, juga jangan pernah menganggap penyakit itu hal yang remeh temeh, walaupun itu hanya batuk atau flu. Nah, biar liburan jadi lebih menyenangkan, terlebih saat musim pancaroba jadi mesti lebih peduli lagi sama kesehatan tubuh, jangan pergi liburan sebelum kamu memastikan bahwa tubuh dalam kondisi fit. 

Banyak orang kalau ingin hidup sehat itu bilangnya mahal, mesti beli ini dan itu, makan ini dan itu. Nyatanya hidup sehat hanya butuh kesadaran buat kembali ke kebaikan alami, terlebih Indonesia sendiri terkenal dengan banyaknya resep jamu tradisional yang bikin tubuh menjadi sehat, salah satunya dengan memanfaatkan kebaikan alami dari racikan beras kencur.  

Sekarang menikmati beras kencur nggak usah ribet lagi, harus numbuk atau menggiling dan meraciknya, kan ada Herbadrink Beras Kencur, yang sangat praktis dan buatnya tuh gampang banget, hanya dengan menyeduhnya dengan air hangat atau air dingin. Selain itu, rasanya enak nggak bikin eneg, aku suka banget, terlebih khasiatnya di badan itu terasa bikin badan lebih segar dan hangat. 
Kehadiran Herbadrink Beras Kencur juga menghidupkan lagi impian aku buat liburan. Karena dengan kebaikan alaminya aku bisa hidup sehat dan bahagia, juga menikmati alam semesta. Untuk itu, setiap hari aku mulai rutin menikmati secangkir Herbadrink Beras Kencur yang diproduksi tanpa pemanis dan pengawet buatan.

Harbadrink sendiri memiliki banyak varian, selain ada Herbadrink Beras Kencur ada Herbadrink Lidah Buaya, Herbadrink Sari Jahe, Herbadrink Sari temulawak, Herbadrink Kunyit Asam semua dibuat secara higenis dan aman dikonsumi anak-anak dan dewasa.

Tidak ada komentar